Cara Mendapatkan Kartu Kredit BCA Smartcash

Picture Source : http://danatambahan1.blogspot.com/ Copyright @BCA

Picture Source : http://danatambahan1.blogspot.com/ Copyright @BCA

Cara Mendapatkan Kartu Kredit BCA Smartcash , Dalam kehidupan aktivitas usaha sehari-hari, keleluasaan mendapatkan cadangan dana merupakan hal yang diinginkan oleh setiap orang khususnya bagi para penguasaha. Mungkin kesibukan menjadi alasan mengapa banyak orang memerlukan fasilitas seperti itu, tidak sempat ke Bank meminjam uang menjadi alasan yang kuat pentingnya sara fasilitas yang dapat memenuhi pemenuhan dana untuk setiap pengusaha. Keterbatasan jumlah yang dapat ditarik dalam Kartu Kredit juga tidak menjawab permasalahan yang dihadapi, namun jangan khawatir kini Bank BCA menawarkan suatu fasilitas berupa pinjaman besar yang serupa dengan Kartu Kredit, bedanya adalah Anda dapat menarik dana dalam jumlah yang besar dimanapun dan kapanpun.

Bagi Anda Pengusaha yang ingin mendapatkan pinjaman dana untuk usaha, pinjaman dana untuk modal kerja, pembelian mesin-mesin pabrik dan lain sebagainya, mungkin fasilitas ini merupakan solusi yang baik untuk ANda.

Fasilitas ini dinamakan sebagai BCA Smartcash, yaitu merupakan solusi bagi pengusaha untuk mendapatkan dana yang cepat dan mudah layaknya seperti sebuah Kartu Kredit. Banyak manfaat dari BCA Smart Cash ini antara lain sebagai berikut:

1. Pemakaian dan pengembalian fleksibel

Iya, pemakaian dana yang diberikan sangat fleksibel, Anda dapat menariknya kapan saja dengan syarat memenuhi persyaratan yang dipersyaratkan. Disamping itu pengembaliannya juga tidak seketat jenis-jenis pinjaman lainnya yang ditawarkn oleh Bank-Bank Lain. Hal ini tentunya merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan kemudahan dan keleluasaaan untuk mendapatkan dana bagi usaha mereka.

2. Bebas biaya administrasi dan provisi

Salah satu yang menarik dari BCA Smartcash ini adalah mengenai biaya administrasi dan provisinya yang tidak di charge sama sekali. Hal ini tentunya kemudahan yang tidak akan Anda dapatkan dalam fasilitas pinjaman-pinjaman lainnya.
3. Bunga kompetitif dan dihitung harian

Jika Anda benci dengan besaran bunga suatu pinjaman yang biasanya mengikat dalam suatu Pinjaman, maka hal itu tidak perlu dikhawatirkan dalam BCA Smartcash ini, karena besaran bunga sangat kompetitif dan hebatnya lagi bungan dihitung secara harian, suatu yang tidak ada dalam fasilitas pinjaman di Bank lainnya.

4. Kemudahan bertransaksi dengan jaringan layanan terluas

Dengan jaringan luas layanan BCA , akan memberikan Anda keleluasaan untuk menarik dana dimanapun dan kapanpun Anda mau. BCA kini mencatatkan salah satu Bank yang mempunyai jaringan layanan terluas di Indonesia.

OK! dengan banyaknya manfaat yang akan didapatkan tentunya sangat ingin Anda mendaftarkan diri untuk mendapatkan layanan tersebut, yang menjadi pertanyaannya bagaimana prosedurnya dan apa saja persyaratan untuk mendapatkan BCA Smartcash?

Syarat-Syarat Mendapatkan Kartu BCA Smartcash

Untuk mendapatkan BCA Smartcash, Anda hanya perlu memenuhi beberapa ketentuan di bawah ini:

1. Pemohon adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia.
2. Usia Pemohon minimum 21 tahun dan maksimum 65 tahun.
3. Omset bisnis Pemohon per bulan mencapai minimal Rp30.000.000,- dan telah menjalankan usaha minimal dua tahun.
4. Melengkapi dokumen yang diperlukan sebagai berikut:

  • Fotokopi KTP / Paspor
  • Fotokopi Tabungan / Giro 3 bulan terakhir
  • Fotokopi Surat Izin Praktek,
  • Fotokopi Akte Pendirian Perusahaan,
  • SIUP,
  • TDP
  • NPWP,
  • Fotokopi Rekening Kartu Kredit 3 bulan terakhir (apabila ada)

Biaya Adminsitrasi Kartu Kredit BCA Smartcash

Layaknya fasilitas-fasilitas BCA Lainnya, BCA Smartcash ini mempunyai beberapa biaya dalam pelaksanaan berikut besaran biaya terkait pelayanan BCA Smartcash.

BCA Smartcash

Mekanisme Kerja Kartu Kredit BCA Smartcash

Jika Anda tertarik, mendapatkan Kartu Kredit BCA Smartcash maka Anda harus tahu mekanisme kerjanya,  berikut adalah mekanismenya:

  1. Retailer memesan barang kepada Anda selaku distributor
  2. Anda hanya perlu mengirimkan data transaksi retailer kepada BCA untuk mendapatkan konfirmasi
  3. Anda mengirim barang kepada retailer
  4. Anda akan menerima pembayaran dari BCA
  5. Retailer akan memiliki rekening BCA Smartcash (virtual account) untuk menjamin transaksi hanya dengan Anda selaku distributor
  6. Retailer dapat melakukan pembayaran ke BCA kapan saja, sebelum atau sesudah menerima billing statement (Rekening Kartu Kredit)

Demikianlah tips untuk Mendapatkan Kartu Kredit BCA Smartcash. Semoga bermanfaat!

About the Author

Seorang Lawyer dan Auditor yang menguasai ilmu khusus seperti Tindak Pidana Korupsi, Penyelesaian Sengketa Pemilihan Kepala Daerah, Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah dan Hibah Daerah /Bantuan Sosial

Author Archive Page

Comments

Leave a Reply