Setelah Gagal Ujian CPNS, Putri Jokowi Dikirim Surat Oleh Psikopat

Setelah diprediksi bakal gagal ujian CPNS Pemerintah Kota Solo untuk Tahun 2014 karena mendapat nilai yang rendah  (yang akhirnya terjadi juga, karena diketahui rupanya skor salah satu materi ujian yaitu Tes Wawasan Kebangsaan Kahiyang tidak memenuhi Passing Grade yang ditetapkan oleh Panselnas yaitu 70), Kahiyang Ayu akhirnya memberikan komentar mengenai kegagalannya tersebut. Cukup pintar memang beliau merespon segala pemberitaan negatif mengenai partisipasinya menjadi abdi negara tahun ini. Beliau mengatakan bijak “lulus ujian = kkn, gagal ujian=bego”,sebuah pertanda bahwa anak sekelas Presiden pun tidak sempurna dan tidak akan dibantu “diluluskan” dalam ujian menjadi CPNS. Hal ini tentunya memberikan harapan terhadap perekrutan di tahun-tahun kemudian. Kahiyang pun tidak terlihat kecewa dengan hasil tersebut, sebuah sikap yang bijaksana mengingat umurnya yang masih muda.

Namun paska kegagalannya dalam ujian CPNS itu, ada juga seorang yang bisa dikatakan psikopat yang ingin mengambil kesempatan (berusaha melucu tapi sebenarnya tak lucu) dengan mengiriminya sebuah “surat cinta” kepada Kahiyang Ayu, sekilas memang biasa-biasa saja namun akan terdengar mengerikan jika surat tersebut ditujukan kepada Putri Presiden yang berisi Cinta walaupun belum mengenal satu sama lainnya, berikut isinya:

Setelah Gagal Ujian CPNS, Putri Jokowi Dikirim Surat Oleh PsikopatEntah apa maksud dari surat Cinta yang dikirim oleh orang yang bernama “Aidul Amirullah” ini, ngomong kok seperti orang tidak bisa berfikir jernih. Kalau Anda melihat sekilas isi dari surat tersebut maka Anda bisa lihat sepertinya ada yang tidak beres dalam pikiran si pengirim surat ini. Dia suka berlebih-lebihan dalam menyatakan suatu, sampai orang yang membacanya akan menggeleng-gelengkan kepala membacanya. Isi suratnya sama seperti yang ada di film-film Hollywood yang bertema psikopat : memaksa cewek idaman untuk menerima cintanya hanya berdasarkan alasan bodoh. Adapun bagian yang mengerikan bagaimana dirinya memberikan jangka waktu ultimatum kepada Kahiyang agar menerima cintanya. Emang dirinya siapa ya? kok bisa memaksa seperti itu? gak takut memberikan isi surat seperti itu kepada putri orang nomor satu di Indonesia? Entah apa yang dipikirikan Kahiyang jika melihat surat ini? kalau dirinya merasa terancam, bisa saja orang yang satu ini di tuntut. Candaanya sudah gak lucu lagi, inilah perbuatan remaja zaman sekarang selalu berbuat sesuatu tanpa melihat konsekuensinya.

About the Author

Seorang Lawyer dan Auditor yang menguasai ilmu khusus seperti Tindak Pidana Korupsi, Penyelesaian Sengketa Pemilihan Kepala Daerah, Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah dan Hibah Daerah /Bantuan Sosial

Author Archive Page

Comments

Leave a Reply