Prestasi Agnez Mo : Selfie Bareng Ariana Grande

Agnez Mo Ariana Grande Selfie Bareng – Kocak banget deh kalau dengar berita-berita seputar penyanyi yang sering berkoar-koar ingin Go Internasional a.k.a Agnez Mo alias Agnes Monica. Kali ini hanya karena selfie bareng penyanyi yang sedang naik daun, Ariana Grande beliau menjadi headline di beberapa portal berita di Indonesia dan katanya juga di Singapura (kalau yang ini saya gak tahu benar atau tidak, soalnya tidak ada situs berita di Singapura yang meliput berita “heboh” ini)

Prestasi Agnez Mo Selfie Bareng Ariana Grande

Sebagaimana di lansir dari portal berita Clear.co.id:

…Yang terbaru, Agnes masuk nominasi ajang musik bergengsi, MTV Europe Music Awards di kategori ‘Best South-East Asia Act’. Di sana ia akan bersaing dengan beberapa nama musisi papan atas se-Asia Tenggara seperti Yuna (Malaysia), hingga sesama seleb tanah air, NOAH.

Atas fakta itu, Agnes pun mulai diundang datang ke beberapa event yang biasanya dihadiri musisi dunia. Salah satunya ia sempat bertemu dengan nama-nama seperti Justin Timberlake dan Ariana Grande di salah satu event yang tak disebutkan namanya.

Tak mau melewatkan momen spesial tersebut, Agnes menyempatkan diri untuk selfie bareng Ariana. Seperti diketahui, pelantun lagu Problem itu memang kini tengah booming gila-gilaan di seluruh dunia berkat rilisan-rilisan terbarunya yang semua laku keras di pasar musik.

Prestasi Agnes sendiri langsung mendapat sorotan salah satu media besar di Singapura yang menjadikan hal tersebut headline. Mereka juga sempat mewawancarai wanita yang santer dikabarkan dekat dengan Siwon Super Junior itu.

“Tak peduli dari mana asalmu, lakukan saja apa yang buatmu nyaman. Buatlah sebuah imej dan jadilah dirimu sendiri,” jawab Agnes menanggapi pertanyaan mengenai rahasia suksesnya.

Hah…? jadi hanya karena foto bareng ama penyanyi lain bisa dikatakan sebagai sebuah prestasi ya? sungguh memalukan kalau hanya karena itu dikatakan sebuah prestasi. Dan yang paling kocak adalah respon si Agnez sendiri yang seakan-akan “mengiyakan” bahwa kejadian foto bareng ama Ariana adalah salah satu prestasi tertinggi dalam karirnya. Memang penyanyi yang satu ini selalu membuat kehebohan namun sayangnya kehebohan yang dia buat sering sekali membuat orang tertawa terbahak-bahak. Kalau foto bareng ama seleb hollywood semua juga bisa, cuma datang saja backstage setiap konser mereka, bayar lebih (FYI semua konser menyediakan fasilitas khusus ini) dan Anda langsung dapat berfoto langsung dengan penyanyi sekaliber Beyonce, Britney, Rihanna, Katy Perry, Taylor Swift dan lain sebagainya.

Sebagai informasi, Prestasi Agnez Mo di Amerika Serikat itu tergolong gagal total, lihat saja single pertama international yang berjudul “Coke Bottle” yang diproduseri Timbaland yang gagal sama sekali masuk Chart di Amerika Serikat. Lucunya single ini smepat diundur perilisannya karena menunggu momentum yang baik agar diterima oleh konsumen musik namun sayang tetap gagal menarik perhatian musik. Lucunya single ini tergolong “Explicit” di iTunes jadi Anda tahu sendiri maksudnya apa, banyak sekali konotasi-konotasi jorok di dalamnya sehingga tak pantas di dengar oleh kaum muda di Indonesia, lucunya lagu ini didendangkan dalam festival kebudayaan di Jepang dimana Agnez mewakili Indonesia, sungguh memalukan!

Kembali ke foto selfie, Sebagai bukti bahwa foto selfie bareng tersebut hanya sebatas foto selfie antara penyanyi dengan fansya bukan pada posisi “sesama bintang”, di Twitter Ariana tidak ada sama sekali postingan mengenai ini, jadi dia itu sama sekali tidak tahu kalau Agnez adalah penyanyi Internasyianel :). Mungkin Agnez sendiri yang sengaja memulai “kehebohan” ini agar dibilang sudah Go Internasional…bwa..ha….ha. Kasihan banget lu Nez!

About the Author

Seorang Lawyer dan Auditor yang menguasai ilmu khusus seperti Tindak Pidana Korupsi, Penyelesaian Sengketa Pemilihan Kepala Daerah, Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah dan Hibah Daerah /Bantuan Sosial

Author Archive Page

Comments

2 Comments

  1. Kalo emng agnez fans sama ariana wajarlah, org ariana karirnya lebih tersohor, dan lebih terkenal, sewajarnya dia meminta selfie bareng ariana grade n memposting foto selfienya itu, lu tau kan kalo lu mau jadi org sukses lu harus gaul ma org yg udh sukses trdahulu, wajarlah dekat agar dapat ilmu n pngalaman sekalipun dia lebih muda. Lu sirik ya.
    Mati aja lu, mana preatasimu cuma bisa mediskreditkan org lain, sekalipun agnez gagal di lagu coke bottlenya itu kan belum berakhir disana, dia masih ada kesempatan buat coba lagi, lu kira mau sukses dan sejajar ma artis Hollywood segampang lu boker di toilet, gaklah, Agenz itu usaha disana, dan nasib Tuhan yg tentukan dia. Lagian Agnez gak pernah mengembor-gemborkan berlebihan, itu semua media yg bikin heboh, bukan dia, dia mah slow aja.

Leave a Reply