Pengumuman Kelulusan CPNS Sekretariat Kabinet Tahun 2014

Bagi Anda peserta ujian CPNS Sekretariat Kabinet Tahun 2014 mungkin pengumuman ini merupakan hal yang Anda tunggu-tunggu akhir-akhir ini. Sekretariat Kabinet telah mengumumkan kelulusan CPNS Tahun 2014, dimana dalam pengumuman tersebut didapati lebih dari 22 pelamar yang dinyatakan lulus dengan berbagai macam jabatan sesuai dengan yang dilamarnya. Para pelamar yang dinyatakan lulus haru wajib melakukan pemberkasan pad atanggal 30 Desember 2014 di Kantor Sekretariat Kabinet, di Jalan Veteran Jakarta Pusat.

Jika Anda liha berbagai persyaratan dokumen pemberkasan yang diberikan, sungguhlah sangat berat dan merepotkan, sebagai contoh adalah Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), dimana kita ketahui tidak semua pelamar yang mempunyai kartu wajib pajak ini, disamping itu persyaratan yang berat lainnya adalah fotokopi Ijazah dari SD, SMP , SMA dan Perguruan Tinggi yang dilegalisir dan ditandatangani sesuai dengan pejabat yang berwenang.

Berikut Pengumuman Kelulusan CPNS Sekretariat Kabinet Tahun 2014

Download

Bagi yang lulus selamat!

About the Author

Seorang Lawyer dan Auditor yang menguasai ilmu khusus seperti Tindak Pidana Korupsi, Penyelesaian Sengketa Pemilihan Kepala Daerah, Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah dan Hibah Daerah /Bantuan Sosial

Author Archive Page

Comments

Leave a Reply