Moron Of The Day : Sara Wijayanto Bilang Banyak Hantu Kelilingi Pelantikan Jokowi

Moron Of The Day Sara Wijayanto Bilang Banyak Hantu Kelilingi Pelantikan JokowiHantu Kelilingi Pelantikan Jokowi – Ada-ada saja peristiwa yang terjadi paska pelantikan Presiden terpilih Indonesia, Joko Widodo. Dalam acara pelantikan yang dilakukan di Istana Negara tersebut, seorang wanita yang “katanya” dianuerahi mata batin yang dapat melihat hal-hal yang bersifat gaib mengatakan bahwa Jokowi dikelilingi oleh banyak arwah yang berkostum kerajaan dalam rangka pelantikannya. Sontak berita ini menghebohkan media sosial, banyak yang mencerca bahwa perempuan yang juga istri dari pesulap Demian ini hanya mencari sensasi. Tapi benarkah demikian?

Sebagaimana dikutip melalui portal berita merdeka.com:

Merdeka.com – Sara Wijayanto, wanita cantik ini menghebohkan publik dengan pernyataannya ketika Joko widodo-Jusuf Kalla dilantik sebagai presiden dan wakil presiden 2014-2019. Mata batin penyanyi itu mengatakan, ratusan arwah berbaju kerajaan turut mengawal Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ketika diarak menggunakan kereta kencana menuju Istana Negara.

Bahkan, kata Sara, ratusan arwah makhluk halus tersebut turut melindungi Jokowi-JK dalam singgasananya selama lima tahun ke depan. Sejumlah pengawal dari dunia ghaib itu terus berada di sekitar Jokowi dan JK seakan mengawal rajanya.

“Dia (Sara Wijayanto) dapat melihat makhluk lain pada usia 8 tahun. Mbak Sara tidak belajar tentang itu, tetapi memiliki kelebihan itu dengan sendirinya,” kata Manajer Sara Wijayanto, Zaki saat dihubungi merdeka.com, Jakarta, Selasa (21/10).

Zaki menceritakan, pada waktu Sara umur 8 tahun, ia melihat orang tinggi, besar dan memiliki badan hitam semua. Istri pesulap Demian itu mendapatkan bisikan dari alam gaib jika dirinya memiliki kelebihan. Yaitu mampu menembus alam dunia lain serta melihat makhluk halus.

Yang lebih menghebohkan lagi, bagaimana cara Manajer sang wanita bernama Zaki seakan-akan ingin mempromosikan Sara Wijayanto sebagai the next Mama Lauren, kayak penting saja latar belakang sang wanita diceritakan sedetil seperti itu. Inilah ciri khas orang Indonesia yang tak pernah hilang selalu menimbulkan perasaan negatif terhadap seseoang, jangan terkejut kalau nantinya diketahui bahwa cewek yang satu ini rupanya pengikut setianya sang Macan Asia.

Adapun yang menjadi pertanyaannya ngapain juga cewek seperti Sara Wijayanto ini di undang dalam acara kenegaraan setingkat pelantikan Presiden, apakah tidak ada orang yang dapat di undang lagi apa? atau memang tidak ada penyaringan di istana negara mengenai siapa-siapa saja yang dapat hadir?

Satu yang ini penulis tekankan di sini, cerita-cerita gossip yang menjelaskan bahwa setiap pemimpin-pemimpin yang berpengaruh itu mempunyai hal-hal yang dikatakan orang-orang sebagai “pengawal gaib” itu memang bukan isapan jempol belaka, walaupun penulis agak skeptis, tapi hal-hal tersebut nyata, apalagi dikalangan orang Jawa bukanlah merupakan rahasia umum lagi hal-hal yang demikian. Sepertinya cewek ini masih awam dengan hal-hal tersebut, kalau begitu ngapain dirinya mengklaim sebagai Ghost Hunter ?, jika dia memang “ahli” dengan hal-hal yang demikian, seharusnya dia tidak terkejut melihat ada hal-hal “gaib” menyelimuti pelantikan Jokowi.

Mba…mba ada-ada saja dirimu…

About the Author

Seorang Lawyer dan Auditor yang menguasai ilmu khusus seperti Tindak Pidana Korupsi, Penyelesaian Sengketa Pemilihan Kepala Daerah, Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah dan Hibah Daerah /Bantuan Sosial

Author Archive Page

Comments

Leave a Reply