Contoh Draft Perjanjian Pengalihan Piutang Billingual

Contoh Draft Perjanjian Pengalihan Piutang – Pada dasarnya Perjanjian Pengalihan Piutang adalah perjanjian dimana  beralihnya piutang antara pengalih piutang dengan penerima piutang dengan pembayaran sejumlah uang tertentu, selanjutnya akan dibayarkan kembali oleh Penerima kepada Pengalih berdasarkan syarat dan ketentuan dalam Akta Pengakuan Utang.

Perjanjian ini bermaksud untuk mengalihkan seluruh hak dan kewajiban Pengalih terkait dengan Piutang berdasarkan Akta Pengakuan Utang kepada Penerima Pengalihan dan Penerima Pengalihan setuju untuk menerima pengalihan atas hak dan kewajiban Pengalih terkait dengan Piutang berdasarkan Akta Pengakuan Utang dengan tunduk pada syarat dan ketentuan Perjanjian ini.

Adapun yang perlu diperhatikan sebelum perjanjiaj ini ditandatangani, perlu dipastikan bahwa pihak yang mempunyai piutang harus telah menandatangani Akta Pengakuan Utang di mana penerima pengalihan piutang mengakui bahwa Pengalih telah memberikan sejumlah uang sebagai pinjaman kepada untuk kepentingan pembayaran secara penuh atau pelunasan pinjaman si Pemberi Hutang kepada Penerima Hutang.

Berikut contoh Draft Perjanjian Pengalihan Piutang yang sering digunakan dalam dunia perbisnisan.

Download Perjanjian Pengalihan Piutang / Assignment Agreement – Billingual Di Sini

Note : Anda dapat membeli Draft Perjanjian ini dengan mendownload file link di atas. File tersebut masih terenskripsi password, untuk mendapatkan password, silahkan transfer sejumlah Rp 100.000 ke Rekening Bank Raykat Indonesia (BRI) dengan Nomor Rekening 114801007728507 , atas nama Obbie Afri. Setelah transfer, silahkan sms konfirmasi telah membayar ke nomor 082132553838 untuk mendapatkan password.

About the Author

Seorang Lawyer dan Auditor yang menguasai ilmu khusus seperti Tindak Pidana Korupsi, Penyelesaian Sengketa Pemilihan Kepala Daerah, Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah dan Hibah Daerah /Bantuan Sosial

Author Archive Page

Comments

Leave a Reply